Rumus Kimia Urea

Rumus Kimia Urea –  Kita tahu urea sering dimanfaatkan oleh petani sebagai pupuk untuk membantu produksi padi mereka. Tapi apakah anda datu Apa Rumus Kimia Urea?

Rumus Kimia Urea

Rumus kimia urea adalah H_{2}NCONH_{2} . Urea memiliki kegunaan penting sebagai pupuk dan pakan tambahan, serta sebagai bahan awal untuk pembuatan plastik dan obat-obatan. Ini adalah tidak berwarna, zat kristal yang meleleh pada 132,7 ° C (271 ° F) dan terurai sebelum direbus.

Rumus Kimia Urea

Urea adalah kepala produk nitrogen akhir metabolisme protein dalam semua mamalia dan beberapa ikan. Materi yang terjadi tidak hanya dalam urin semua mamalia tetapi juga dalam darah, empedu, susu, dan keringat. Dalam perjalanan pemecahan protein, gugus amino (NH2) dikeluarkan dari asam amino yang sebagian terdiri dari protein. Kelompok-kelompok amino diubah menjadi amonia (NH3), yang merupakan racun bagi tubuh dan dengan demikian harus diubah menjadi urea oleh hati. Urea kemudian lolos ke ginjal dan akhirnya diekskresikan dalam urin.

Urea pertama kali diisolasi dari urin pada tahun 1773 oleh kimiawan Perancis Hilaire-Marin Rouelle. Persiapan oleh kimiawan Jerman Friedrich Wöhler dari amonium sianat pada tahun 1828 adalah yang berlaku umum sintesis laboratorium pertama dari senyawa organik yang terjadi secara alami dari bahan anorganik. Urea sekarang dipersiapkan secara komersial dalam jumlah besar dari amonia cair dan karbon dioksida cair. Kedua bahan yang dikombinasikan dengan tekanan tinggi dan temperatur tinggi untuk membentuk amonium karbamat, yang kemudian terurai pada tekanan yang jauh lebih rendah untuk menghasilkan urea dan air.

Karena kandungan nitrogen yang tinggi dan mudah diubah menjadi amonia dalam tanah, urea adalah salah satu pupuk nitrogen yang paling terkonsentrasi. Sebuah senyawa yang murah, itu dimasukkan dalam pupuk campuran serta diterapkan sendiri untuk tanah atau disemprotkan pada daun. Dengan formaldehida memberikan pupuk urea metilen-, yang melepaskan nitrogen perlahan, terus menerus, dan seragam, pasokan satu tahun penuh diterapkan pada satu waktu. Meskipun urea nitrogen dalam bentuk nonprotein, dapat dimanfaatkan oleh ternak ruminansia (sapi, domba), dan bagian penting dari kebutuhan protein hewan ini dapat dipenuhi dengan cara ini. Penggunaan urea untuk membuat resin urea-formaldehida kedua pentingnya hanya untuk digunakan sebagai pupuk. Sejumlah besar urea juga digunakan untuk sintesis barbiturat.

Baca :

Urea bereaksi dengan alkohol membentuk urethanes dan dengan ester malonat untuk memberikan asam barbiturat. Dengan rantai lurus hidrokarbon tertentu alifatik dan turunannya, bentuk urea senyawa inklusi kristal, yang berguna untuk memurnikan zat yang disertakan.

Demikianlah info Rumus Kimia Urea dari admin tarokutu.com, semoga bermanfaat. [tu]

Rumus Kimia Urea | admin | 4.5